Polsek Bojonegoro Kota Melepas Kanit Lantas yang Memasuki Masa Purna Tugas

0

Bojonegoro – Polsek Bojonegoro Kota melaksanakan acara pelepasan purna tugas Kanit Lantas AKP Tasmidjan pada Jum’at (15/09/2017) di Ruang Bhayangkari Polsek, dihadiri oleh Wakapolsekta, para Kanit dan seluruh anggota Polsek Bojonegoro Kota.

Panit 1 Lantas Iptu AN. Hidayat selaku pembawa acara membuka kegiatan tersebut dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT, yang mana sampai saat ini keluarga besar Polsek Bojonegoro Kota tetap diberikan berbagai kenikmatan diantaranya nikmat sempat dan sehat, kemudian mempersilahkan Kanit Lantas untuk memberikan sambutan.

“Saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek, Bapak Waka, para Kanit dan seluruh rekan-rekan sekalian atas bantuan dan dukungannya selama kurang lebih hampir dua tahun mengemban amanah sebagai Kanit Lantas di Polsek ini, apabila perbuatan dan tingkah laku saya dalam dinas maupun pergaulan ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” kata AKP Tasmidjan.

AKP Tasmidjan juga mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi acara pelepasan tersebut, dan merasa terharu dengan kenang-kenangan berupa bingkisan dan foto diri yang diserahkan oleh Bapak Wakapolsekta AKP Subarata mewakili Bapak Kapolsek yang masih cuti haji.

“Bapak Kapolsek menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Tasmidjan, atas dedikasi selama ini dalam menjalankan tugas selaku Kanit Lantas Kota, demikian juga kami beserta rekan-rekan keluarga besar Polsek Kota juga sangat respek dengan kinerja Bapak selama ini, apabila ada kesalahan selama berinteraksi pada saat tugas maupun hubungan pribadi, kami semua mohon maaf,” ujar Wakapolsekta.

Senada dengan yang disampaikan Wakapolsek, Kanit Intekam Polsek Kota yang akhir tahun 2017 ini menyusul purna, juga menyampaikan pesan agar ikatan kekeluargaan dan hubungan tali silaturahim tidak terputus dan selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah Swt.

Acara ditutup dengan doa oleh Panit 2 Lantas Aiptu H. Suliyanto, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Wakapolsekta mewakili Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Moch. Usman Spd. M.Mpd.

.

Comments

comments

Share.

About Author