Polsek Dander Amankan Kegiatan Tahlil Akbar dan Haul Masyayeh di Ponpes Abu Dzarrin

0

Bojonegoro – Ponpes (Pondok Pesantren) Abu Dzarrin mengadakan Pengajian Umum dalam rangka Tahlil Akbar dan Haul Masyayeh, yang dilaksanakan di depan Makam Duriyah Kendal Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Bojonegoro, Minggu (24/09/2017) mulai pukul 06.00 WIB.

Kegiatan pengajian umum dan Tahlil Akbar mendapat pengamanan dari Polsek Dander dan di backup anggota Polres Bojonegoro dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Dander AKP Sunarmin.

Disampaikan oleh Kapolsek Dander, Tahlil Akbar yang dilaksanakan Ponpes Abu Dzarrin dalam rangka kirim Do’a untuk masyayih almarhum keluarga Kendal. Karena pelaksanaannya menggunakan jalan dan harus menutup jalan raya Dander-Bojonegoro, membuat pihaknya dan anggota mengalihkan arus lalu lintas baik yang mengarah ke Bojonegoro maupun yang akan menuju Dander.

“Karena kegiatannya menggunakan jalan raya, kita alihkan kendaraan dan kita carikan jalur alternatif,” kata AKP Sunarmin.

Dari pantauan kami dilapangan, nampak juga Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, berada ditengah tengah para undangan menghadiri kegiatan dan kurang lebih sekitar 7.000 jamaah memadati seputaran jalan raya Dander Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author