Polsek Gayam Bagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama Dengan Warga

0

Bojonegoro – Gerimis yang mengguyur wilayah Gayam tidak menyurutkan niat mulia Polsek Gayam Polres Bojonegoro untuk melaksanakan bagi takjil dan buka puasa bersama warga masyarakat sekitar Mapolsek Gayam.

Pada Kamis (1/6/2017), bersama seluruh anggota, Kapolsek Gayam Akp Wiwin Rusli, SH membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya di depan Mapolsek Gayam. Meski sempat gerimis, namun pelaksanaan bagi takjil bisa berjalan dengan lancar.

“Sempat hujan deras. Namun begitu gerimis, kita tetap melaksanakan bagi takjilnya”, Terang Kapolsek Gayam Akp Wiwin Rusli,S.H.

Setelah membagikan takjil kepada pengguna jalan, Kapolsek Gayam melanjutkan berbuka bersama warga sekitar di masjid Desa Gayam kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro .

Kapolsek Gayam mengatakan, tujuan diadakannya acara tersebut selain untuk mendekatkan diri dengan warga , juga sebagai ucapan rasa terima kasih Kapolsek Gayam kepada warga Gayam yang sudah ikut membantu tugas anggota Polri dengan saling menjaga tali silaturahmi dan menjaga keamanan lingkungan desa.

“Terima kasih kepada bapak bapak sekalian yang turut serta membantu keamanan desa, dengan begitu keamanan desa seputaran Gayam dapat terjaga dengan baik di Ramadhan ini. Dan tidak lupa saya mohon maaf kalau takjil yang kami berikan seadanya” Tutur Kapolsek Gayam

Kyai Soleh, pengurus takmir masjid sangat berterima kasih sekali kepada Polsek Gayam yang telah mau datang ke masjid untuk memberikan takjil dan buka puasa bersama. Dengan harapan, keakraban ini bisa terus terjalin dengan baik.

“Terima kasih untuk Kapolsek Gayam dan jajarannya yang telah datang ke masjid kami dan memberikan takjil serta berbuka puasa bersama dengan kami”, ucapnya.

Comments

comments

Share.

About Author