Polsek Kanor Berikan Pengamanan Pengajian PAC Muslimat dan Fatayat NU

0

Bojonegoro – Bertempat di halaman Masjid Daruttaqwa Desa Bungur Kecamatan Kanor, PAC Muslimat dan Fatayat NU menggelar pengajian rutin dengan mendapat penjagaan dari Anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro, Minggu (01/04/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh penceramah K.H. Agus Salim dari Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Muspika Kanor, Kepala Desa Bungur beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anggota anak cabang Muslimat NU se-Kecamatan Kanor sejumlah 450 jamaah.

Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Aiptu. M Dullah dan 4 Anggota Polsek Kanor, juga dibantu Anggota Linmas Desa setempat, beberapa anggota terploting di lokasi giat, jalan Puk untuk pengaturan arus lalu-lintas, dan juga tempat parkir.

Pada kesempatan tersebut Aiptu M Dullah menyampaikan himbauan Kamtibmas yaitu dalam memarkir kendaraan bermotor atau yang ditinggal oleh pemiliknya beraktifitas, diharapkan agar dikunci setir atau di tambah kunci ganda. Jamaah juga diminta agar menolak segala bentuk berita hoax, ujaran kebencian, dan isu sara di media sosial karena akan memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Sedangkan sebagai ketua panitia Hj Dorotus Sa’adah Ali, S.PdI mengucapkan terima kasih atas pengamanan dari Polri. kegiatan bisa berjalan dengan tertib, lancar, aman dan nyaman.

Comments

comments

Share.

About Author