Polsek Kapas Laksanakan Patroli Jati Diri di Pemukiman Penduduk

0

Bojonegoro – Anggota Polsek Kapas melaksanakan kegiatan Patroli malam pada saat masyarakat tidur dan istirahat di malam hari, pada malam hari Minggu (30/07/2017).

Patroli malam di pemukiman sudah menjadi kuwajiban sebagai Anggota Polisi mengemban tugas mulia bagi masyarakat yaitu memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli di lakukan oleh Kanit Jaga / KSPK”C” Aiptu BUDI SANTOSO bersama dua anggota Bripka Cahyo dan Bripol Hermanto yang melaksanakan patroli malam dengan sasaran pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Kapas untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

“Sebagai Anggota Polisi yang setiap malam selalu patroli di pemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar masyarakat bisa menikmati istirahat dari tidurnya yang nyenyak karena siangnya di buat beraktifitas”, kata Aiptu BUDI SANTOSO.

Pada kesempatan ini di tengah malam petugas patroli masih menjumpai warga yang belum tidur dan petugas patroli berpesan agar jaga kamtibmas di lingkunganya serta cek pintu, jendela pastikan sudah terkunci, kompor, listrik agar dicek kembali serta barang-barang berharga yang masih di luar agar di masukan rumah supaya tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan apabila ada orang mencurigahkan sekiranya akan menimbulkan gangguan kamtibmas supaya segera menghubungi Polsek Kapas.

Sementara itu, Kapolsek Kapas AKP NGATIMIN, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di wilayah hukum Polsek Kapas.

Comments

comments

Share.

About Author