Polsek Kedewan: Dengan Pendekatan dan Lakukan Himbauan

0

Bojonegoro – Meskipun hari Jum’at, Polsek Kedewan tidak mau terlena oleh Gangguan kamtibmas yang menjadi momok pada masyarakat. Seperti Jum’at tanggal 4 Agustus 2017 ini meskipun tampak sepi suasananya.

Patroli difokuskan pada suasana yang tampak sepi karena tidak menutup kemungkinan penjahat memilih dan memanfaatkan suasana sepi untuk mencari kesempatan. Kesempatan yang dibarengi niat akan timbul kejahatan jika seseorang berpikiran negatif, untuk itu Aiptu Sriyadi dan kawan kawan melakukan patroli untuk menutup kesempatan meskipun sudah ada niat dari orang yang akan melanggar hukum.

Dilanjutkan koordinasi dengan mengucap salam sebagai tanda Polisi yang humanis di Bank Rakyat Indonesia Kecamatan Kedewan serta para nasabah, menjadikan Kantor BRI penuh dengan aura positif. Kesempatan dilakukan Aiptu Sriyadi dan Bripka Imam Efendi memberi himbauan kamtibmas tentang hati hati saat membawa uang baik ke maupun dari Bank BRI karena kejahatan tidak memandang siapa calon korbannya, demi keamanan diperjalanan jangan sendiri menuju bank, ajak suami atau anak laki lakinya yang sudah besar / dewasa.

Untuk BRI upayakan meminta pengamanan petugas Kepolisian. Karena Penjahat akhir akhir ini bertindak brutal, membawa senjata api atau benda tajam untuk melukai korbannya ucap Aiptu Sriyadi yang dipercaya sebagai Kanit Binmas Polsek Kedewan Bojonegoro.

ATM BRI tidak luput dari pengawasan karena juga rawan kejahatan. Disamping itu juga pernah terjadi ATM dengan istilah tertelan, agar nasabah dan warga tidak buta informasi maka Aiptu Sriyadi meminta Sekurity BRI untuk memberi petunjuk sebelum terjadi kesalahan. Jangan main main bahkan merusak mesin ATM karena ATM disini gunanya sangat penting untuk perputaran keuangan di negeri ini pesan Aiptu Sriyadi mengakhiri himbauannya.

Comments

comments

Share.

About Author