Polsek Kedungadem Berikan Penghormanan Terakhir Kepada Alm. AKP Purn Sugito

0

Bojonegoro – Inalillahi wainaillaihi rojiuun.Telah dipanggil kerahmatullah AKP (purnawirawan) Sugito (exs Anggota Sumda Polrestabes Surabaya). Almarhum yang tinggal di Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro tersebut meninggal tadi malam Minggu (18/06/2017) karena sakit.

Kapolsek Kedungadem yang hadir di rumah duka, turut serta mengantar jenazah Almarhum. Bersama anggota Polsek Kedungadem lainnya, Kapolsek Kedungadem mengantar sampai ke pemakaman.

“Ini merupakan penghormatan terakhir kami. Semoga Almarhum di terima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”. Tutur Kapolsek Kedungadem AKP Subakir.

Sementara itu, keluarga korban merasa terharu atas kedatangan personil dari Polsek Kedungadem. Meski sudah purnawirawan, namun perhatian korps berbaju coklat tersebut tetap ada hingga tutup usia.

“Terima kasih pak Kapolsek, terima kasih Polri. Kami bangga menjadi bagian keluarga Polri. Semoga bapak tenang di peristirahatan terakhir dan mendapatkan tempat yang layak disisiNya”. Ucap salah satu putra dari almarhum.

Comments

comments

Share.

About Author