Polsek Kepohbaru Peringati Hari Pahlawan Dengan Kerja Bakti Bangun Jalan Usaha Tani dan Penanaman Pohon

0

Bojonegoro – Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi Hari Pahlawan di Tahun 2017. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kepohbaru. Bersama Koramil dan Masyarakat Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, pagi tadi Rabu (8/11/17) melaksanakan kerja bakti dan penanaman pohon.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro tersebut, dipusatkan untuk membangun jalan usaha tani Dusun Kalianyar. Dengan panjang jalan sekitar 1KM, jalan yang semula hanya berukuran lebar tidak lebih dari 1 meter tersebut dirubah menjadi lebar 2 meter.

Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang yang turut serta dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan kerja bakti dan penanaman pohon yang dilakukan bersama sama merupakan bentuk wujud nyata dalam meneruskan perjuangan pahlawan yang berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan ini untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, kita isi kemerdekaan ini dengan membangun Bangsa dan mengisi kegiatan yang positif”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Selain itu, kegiatan yang melibatkan TNI dan Masyarakat serta Perangkat Desa tersebut merupakan semangat kebersamaan yang selalu di gelorakan oleh Kapolres Bojonegoro. Tiga Pilar yang telah terbentuk dengan baik, didukung dengan kegiatan bersama sama.

“Together We Can Do The Best, itulah motto bapak Kapolres. Kita selalu bersama sama dalam kegiatan apapun”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Kalianyar Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro merasa senang karena ada bantuan tenaga dan tanaman dari Kepolisian. Sehingga pengerjaan pengerasan, pelebaran dan penananam pohon bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas bantuan bapak Kapolsek dan anggotanya, bapak bapak dari Koramil juga. Semoga amal ibadah beliau – beliau ini diterima oleh Allah SWT sebagai amal jariah”, ucap Kepala Dusun Kalianyar Suyadi.

Comments

comments

Share.

About Author