Polsek Ngambon Laksanakan Pos Sari Cegah Aksi Kejahatan di Tempat Rawan Kriminalitas

0

Bojonegoro – Untuk mencegah terjadinya kriminalitas pada siang hari, Polsek Ngambon Polres Bojonegoro rutin melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas serta akan ditingkatkan, pada hari Kamis (03/08/2017).

Patroli dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Wuryono, dan Bhabinkamtibmas Desa Ngambon Bripka Styono W. Pelaksanaan patroli sendiri guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan di tempat rawan kriminalitas.

Dalam pelaksanaanya, Petugas Patroli Polsek Ngambon mengunjungi Kantor Bank Teras BRI, Bank BMT, SPBU Mini milik perorangan dan jalur jalan raya rute Patroli wilayah hukum Polsek Ngambon serta beberapa tempat yang lain yang di sinyalir rawan tindak kejahatan kriminalitas.

“Kita tidak hanya berpatroli saja, tapi juga memberikan himbauan kamtibmas”. Terang Aiptu Wuryono.

Kapolsek Ngambon AKP Supriyono mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ngambon. Bukan hanya Pos Sari aja, kegiatan serupa terus bersambung tidak terputus seperti Patroli senja, Patroli langit biru, Patroli subuh.

“Itu semata-mata untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Kapolsek saat mengambil APP anggota sebelum berangkat melaksanakan patroli.

Dengan dilaksanakan patroli yang di tingkatan, diharapkan situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Ngambon bisa aman dan kondusif.

Comments

comments

Share.

About Author