Polsek Ngasem Tekankan Tertib Berlalu Lintas Kepada Murid Baru

0

Bojonegoro – Hari pertama masuk Tahun Ajaran baru 2017/2018 bagi para Siswa-siswi Sekolah dimanfaatkan oleh Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H untuk memberikan penyuluhan yang berkaitan dengan Kamtibmas. Kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan pagi tadi, Senin (17/07/17). Bertempat di SMK Negeri Ngasem Kabupaten Bojonegoro dan di ikuti seluruh siswa siswi mulai dari kelas X, XI, XII serta para Guru dan Staf Sekolah yang berjumlah sekitar 750 Orang siswa, kegiatan tersebut berjalan meriah.

Materi yang di sampaikan oleh Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H antara lain masalah disiplin Berlalu lintas, kemudian dilanjutkan dengan materi masalah penyalahgunaan Narkoba serta penggunaan media sosial secara benar.

“Marilah kita mulai dari diri kita sendiri untuk tertib berlalu lintas”, tutur Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu

Kapolsek menambahkan, banyaknya angka kecelakaan yang melibatkan para pelajar memaksa pihak Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro untuk bertindak tegas terhadap pelanggar Lalu Lintas. Karena kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran.

“Kalau melanggar, pasti akan ditindak tegas dengan menilang”, imbuh Kapolsek

Sementara itu Kepala SMK Negeri Ngasem mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H yang telah sudi memberikan materi serta pencerahan kepada anak didiknya. Mudah mudahan para siswa bisa menerapkan pencerahan materi yang telah di sampaikan kapolsek. Dan kedepannya bisa lebih di tingkatkan lagi.

“Terima kasih pak Kapolsek, semoga anak didik kami bisa lebih disiplin lagi dan rajin belajar”, ucap Kepala SMKN Ngasem

Comments

comments

Share.

About Author