Polsek Sekar Ajak Masyarakat Perangi HOAX

0

Bojonegoro – Untuk menciptakan situasi keamanan agar tetap stabil serta tercipta suasana yang kondusif, Polsek Sekar Polres Bojonegoro intensifkan patroli dialogis.

Pada Kamis (15/03/2018) pukul 11.00 WIB, Kapolsek Sekar AKP Rumadi bersama anggota jaga melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat Sekar diantaranya Guru dan staf pengajar SMP Negeri Sekar, Komunitas Kopi dan Perangkat Desa Miyono.

Pada kesempatan tersebut AKP Rumadi mengajak masyarakat untuk memerangi berita HOAX. Karena HOAX adalah berita bohong, berita tidak benar yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya dengan maksud ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, yang biasanya berisi mendiskriditkan pemerintahan serta ujaran kebencian dan hasutan terhadap kelompok atau golongan tertentu.

“Kami tadi mengajak untuk bersama sama memerangi HOAX dengan tetap menjaga toleransi serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa, agar tercipta situasi keamanan lingkungan tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Komunitas masyarakat yang disambangi oleh Kapolsek saat itu juga mendeklarasikan diri untuk memerangi berita “HOAX” dan bersedia membantu dan mendukung tugas Polri untuk memberantas HOAX demi tegaknya NKRI.

Comments

comments

Share.

About Author