Polsek Sekar Amankan Kegiatan Silaturrahmi SH Winongo

0

Bojonegoro – Sebangak 8 personel Polsek Sekar melaksanakan pengamanan acara silaturrahmi warga Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Bojonegoro di lapangan Dusun Kaliklampok Desa Bobol Kecamatan Sekar Bojonegero, Minggu (14/01/2018) siang

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekar AKP Rumadi, yang menurutnya pengamanan sebagai wujud pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat agar acara silaturrahmi tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sekar AKP Rumadi memberikan himbauan Kamtibmas agar warga SH Winongo bisa bersinergi dengan Kepolisian dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekar, sehingga tercipta situasi aman dan kundusif.

Menjelang Pilkada serentak tahun 2018, Warga SH Winongo diminta untuk berpedoman pada 4 Pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harga mati. Karena dengan menjaga toleransi dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, tetap jaga persatuan,” pesan AKP Rumadi.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Sekar, Ketua Dewan 9 SH Winongo Pusat Madiun H. Sugiyanto, Ketua SH Winongo cabang Bojonegoro Sasmito, 3 Pilar Desa Bobol dan tamu undangan warga SH Winongo yang berjumlah sekitar 400 orang.

Comments

comments

Share.

About Author