Polsek Sukosewu Berikan Injeksi Vitamin Gratis pada Kambing Warga

0

Bojonegoro – Masyarakat Desa Semenkidul Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro khususnya para peternak kambing, mendapat pelayanan gratis berupa bantuan Injeksi Vitamin untuk kambing piarannya dari Polsek Sukosewu.

Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono, S.H mengatakan, operasi pemberian bantuan Injeksi Vitamin gratis itu merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sukosewu kepada warga peternak kambing. Sehingga dengan adanya Injeksi Vitamin itu diharapkan ternak warga menjadi lebih sehat.

“Ini wujud kepedulian kami, semoga ternak warga lebih sehat dan masyarakat sejahtera,” ucap AKP Pujiono.

Menurut Kapolsek Sukosewu, selain dilakukannya penyuntikan kambing dengan pemberian Injeksi Vitamin secara gratis, yang tak kalah pentingnya lagi dalam kegiatan itu adalah kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat membawa manfaat yang berujung pada terjalinnnya soliditas kemitraan antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Pemberian bantuan Injeksi Vitamin dilakukan oleh Aiptu Rito Budi Utomo, di Lapangan Desa Semenkidul Kecamatan Sukosewu pada Jum’at (08/12/2017).

“Pemberian vitamin ini bertujuan agar kambing menjadi sehat, nafsu makan meningkat serta tidak mudah terserang penyakit,” ucap Aiptu Rito Budi Utomo yang sudah memiliki pengalaman dalam berternak kambing.

Pada acara pemberian injeksi vitamin gratis yang diselenggarakan oleh Polsek Sukosewu, ada sebanyak 350 ekor kambing milik warga yang mendapat injeksi vitamin cuma cuma.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Semenkidul Sdr. Imam Subowo juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Polri dalam hal ini Polsek Sukosewu atas kepedulianya membantu warga pemilik ternak kambing dengan memberikan Injeksi Vitamin gratis.

“Saya mewakili warga pemilik ternak kambing¬†tidak dapat membalas apapun, namun hanya do’a yang dapat kami panjatkan agar semoga amal baik anggota Polsek Sukosewu diterima oleh Allah SWT, ” ucap Kades Semenkidul.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kanit Binmas, Kanit patroli, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa. Hadir pula Mantri Peternakan Wilayah Kecamatan Sukosewu Sdr. Aji Susilo, Perangkat Desa serta pemilik ternak kambing se-Desa Semenkidul dengan jumlah kurang lebih 125 orang.

Comments

comments

Share.

About Author