Polsek Sukosewu Memberi Penyuluhan Kenakalan Remaja Kepada Pelajar SMP Negeri I Sukosewu

0

Bojonegoro – Polsek Sukosewu memberi pembinaan serta penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada anak didik Klas VII SMP Negeri I Sukosewu yang baru diterima sebagai siswa baru, bertempat di Aula SMP Negeri I Sukosewu Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (18/7/2017).

Petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Bhabinkamtibmas Brigadir Tajun Romandhon dengan didampingi oleh Ipda M. Arifin selaku Kanit Bhinmas Polsek Sukosewu.

Dalam kegiatan pembinaan serta penyuluhan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Tajun Romandhon memberi materi tentang Kenakalan remaja dan Pengaruh Narkoba.

Dalam kegiatanya petugas mengarahkan agar anak didik dalam menuntut ilmu di Sekolah SMP Negeri I benar benar mentaati aturan yang diterapkan pihak sekolah, dan yang tidak ikut terlibat kenakalan remaja seperti tawuran dan atau arogansi serta pengaruh Narkoba yang dapat merusak mental generasi muda.

“Kita tadi memberikan gambaran tentang resiko apabila melakukan kenakalan remaja,” terang Brigadir Tajun.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pihak sekolah, dan pihak sekolah berharap untuk kedepan Polsek dapat kembali mengisi kegiatan seperti yang telah dilaksanakan.

Comments

comments

Share.

About Author