Polsek Sumberrejo Amankan Kegiatan Pentas Seni dan Hari Jadi SMAN I Sumberrejo ke-38

0

Bojonegoro – Anggota Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro mengamankan kegiatan Pentas Seni (Pensi) dan hari jadi SMAN 1 Sumberrejo ke 38 tahun 2017 bertempat di halaman SMAN I Sumberrejo, Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 07.00 Wib.

Pengamanan di lakukan oleh Bripka Danang Pujiono bersama Brigadir Edy Styawan dan Brigadir Ahmadin.

Menurut Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni, pihaknya memberikan pengamanan pada acara Pentas Seni dan hari jadi SMAN I Sumberrejo ke 38 itu, karena yang hadir pada acara pentas seni bukan hanya dari Sekolah SMAN 1 Sumberrejo saja, namun juga perwakilan Osis dari luar Sumberrejo.

“Mengingat lokasi SMAN I Sumberrejo yang berada di tepi jalan raya, dengan banyaknya tamu undangan yang hadir kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk tamu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ucap AKP M.Nur Zjaeni.

Selain fokus pada pengaturan lalu lintas, pihaknya juga memberikan Pengamanan pada acara yang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pelajar sehingga pelaksanaan pensi dapat berjalan lancar.

Kepala sekolah SMAN 1 Sumberrejo Drs H.M.Yunus,MM. menerangkan, bahwa acara pentas seni yang rutin dilaksanakan setiap tahun sekali ini bertujuan untuk menggali potensi anak dalam mengembangkan bakatnya di bidang seni. Pensi dan hari jadi ke 38 SMAN I Sumberrejo dimeriahkan dengan berbagai penampilan, seperti Fashion show, Seni tari, Paduan suara, Band, Electone, Drama, Hadra, Atraksi silat, dan berbagai pentas dari siswa-siswi sendiri.

Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah, para Guru serta Siswa siswi SMAN I Sumberrejo dan Undangan dari Perwakilan Osis sekolah lain, sekitar 1000 orang yang menghadiri acara Pensi dan hari jadi ke 38 SMAN I Sumberrejo.

Comments

comments

Share.

About Author