Polsek Tambakrejo Berikan Wawasan Pendaftaran Masuk Polri kepada Pelajar SMA

0

Bojonegoro – Meskipun masih belum ada pembukaan pendaftaran, Polsek Tambakrejo Polres Bojonegoro melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri, dan pendataan kepada pelajar di sekolah SMAN I Tambakrejo yang ingin mendaftar menjadi Polisi Republik Indonesia, Selasa (10/10/2017).

Sosialisasi dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tambakrejo Bripka Mahmudi dan Bhabinkamtibmas Desa Bakalan Brigadir Widiyanto kepada pelajar kelas 12 di SMAN l Tambakrejo.

Selain mendata siswa siswa yang berminat mendaftar Polri, Bripka Mahmudi dan Brigadir Widiyanto juga memberikan pengenalan serta pembinaan, mulai dari persiapan pendaftaran sampai tahapan tes masuk Polri.

“Adik-adik yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik,” kata Bripka Mahmudi.

Kanit Binmas Polsek Tambakrejo Bripka Mahmudi mengatakan, kegiatan sosialisasi pembinaan dan pendataan dikalangan siswa siswi, bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak pelajar yang ingin masuk menjadi Polri, serta untuk memberi wawasan serta sebagai bekal bagi siswa siswi yang nantinya akan mendaftar menjadi Polri.

“Ini kita lakukan supaya para pelajar memiliki wawasan bagaimana cara mendaftar dan apa yang harus dipersiapkan,” kata Bripka Mahmudi setelah menyampaikan materi

Comments

comments

Share.

About Author