Polsek Temayang Bersama Posramil Melaksanakan Latihan Paskibraka

0

Bojonegoro – Suara praaak…praaak…praaak sangat terdengar sekali ketika pasukan paskibraka memasuki lapangan upacara. Itu yang dilakukan oleh anggota pasukan pengibar bendera merah putih kecamatan Temayang pagi tadi, sabtu (05/08/2017) ketika melaksanakan kegiatan latihan rutin setiap hari di lapangan Desa Temayang, Kecamatan Temayang.

“Kegiatan latihan paskibraka kecamatan Temayang merupakan agenda rutin setiap setahun sekali dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tahun 2017, yang dalam pelaksanaannya di percayakan kepada anggota Polsek Temayang bersama Posramil Temayang untuk melatih adek-adek anggota paskibraka” ucap Camat Temayang Bp.MUKHLISIN ANDI IRAWAN.STP.MM.

Menurut keterangan dari Kanit Binmas Polsek Temayang Bripka Mukhlisin yang ikut melatih Paskibraka, yang terlibat dalam pasukan pengibar bendera merah putih kecamatan Temayang adalah adek-adek dari SMK Negeri Temayang dan SMA Islam Temayang.

Pada kesempatan itu pula adek-adek siswa dan siswi yang tergabung dalam paskibraka ditengah terik matahari yang begitu menyengat, dilatih baik fisik maupun mental serta materi-materi Peraturan Baris Berbaris.

“Ayo tetap semangat, tunjukkan kalo kalian mampu dan bisa mengemban amanat menjadi anggota paskibraka, kalian merupakan anak-anak terbaik yang mewakili sekolahan masing-masing” teriak Serka Masduk Ali Nurdin anggota dari Posramil Temayang yang ikut melatih dan memberikan motivasi semangat.

“Semoga dengan latihan setiap hari dengan ikhlas dan penuh semangat, adek-adek paskibraka kecamatan Temayang dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar pada saat upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, pada 17/08/2017 nanti”. Tutur Kapolsek Temayang AKP Margono yang ikut memantau latihan paskibraka bersama Camat Temayang di lapangan Desa Temayang.

Comments

comments

Share.

About Author