Polsek Trucuk Dengan Motto Tiada Hari Tanpa Patroli

0

Bojonegoro – Sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas Polri dalam rangka memberikan pelayanan terdepan kepada masyarakat, Polsek Trucuk Polres Bojonegoro Jawa Timur mempunyai motto tiada hari tanpa Patroli.

Pada Senin (17/07/2017) siang tadi, dua anggota Bripka Kirsani dan Bripka Zaini Effendi melaksanakan patroli ke seluruh Desa di wilayah Kecamatan Trucuk Bojonegoro, patroli dilaksanakan sambil sesekali berhenti di kerumunan warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada siapa saja yang ditemui baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama maupun para pemuda pemudi, dengan harapan dapat terjalin kerjasama dan hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

“Sebagai ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, kita lakukan patroli setiap saat agar kehadiran kita dirasakan oleh masyarakat,” ujar Kirsani.

Sementara Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto setiap anggotanya hendak melaksanakan patroli selalu berpesan dan memberikan bimbingan dan arahan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengutamakan 3S (senyum sapa salam)

Comments

comments

Share.

About Author