Puluhan Kantong Darah Anggota Polres Disumbangkan Dalam Rangka HUT Juang Kartika dan HUT Kodam V Brawijaya

0

Bojonegoro – Puluhan personil Polres Bojonegoro baik anggota Polri maupun PNS Polri, pada hari Rabu (06/12/2017) pagi tadi, ikut berpartisipasi dalam acara donor darah dalam rangka HUT Juang Kartika dan Kodam V Brawijaya tahun 2017 yang diadakan Kodim 0813 Bojonegoro di alun-alun Kota Bojonegoro.

Keikutsertaan puluhan personil Polres Bojonegoro dalam acara yang digelar oleh Kodim 0813 Bojonegoro selain ikut donor darah juga sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan Polri agar tetap solid dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan bahwa terlibatnya puluhan anggota Polres Bojonegoro dalam kegiatan donor darah HUT Juang Kartika dan HUT Kodam V Brawijaya merupakan bentuk soliditas TNI Polri serta kesiapan menjaga keutuhan NKRI dan penyelenggaraan Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 agar berjalan dengan jujur, adil, transparan dan berintegritas.

“TNI Polri harus solid agar tetap tegak NKRI. Selamat HUT juang Kartika dan HUT Kodam, semoga TNI Polri semakin solid”, ucap Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author