Raih Penghargaan Kapolri, Kapolres Bojonegoro Jadikan Aiptu Sholeh Sebagai Motivator Anggota

0

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro turut bangga dengan salah satu anggotanya yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri, kebanggaan Kapolres disampaikan secara langsung pada apel pagi di halaman belakang Mapolres Bojonegoro, Senin (16/10/2017).

Anggota yang mendapatkan Penghargaan dari Kapolri adalah Aiptu H. M Sholeh, dia diberikan penghargaan atas kepeduliannya terhadap permasalahan sosial di lingkungan tugasnya. Penghargaannya diberikan langsung oleh Kapolri di Ruang Rapat Utama Mabes Polri pada Jum’at (13/10) lalu.

Dihadapan peserta Apel, Aiptu H. M Sholeh kembali dipanggil oleh Kapolres Bojonegoro, untuk diberikan ucapan selamat atas penghargaan dari Kapolri dan dijadikan sebagai icon motivator bagi anggota Bhabinkamtibmas Polres Bojonegoro yang lain.

“Kita patut bersyukur, pengabdian rekan-rekan mendapat apresiasi dari bapak Kapolri, baru pertama kali ini anggota Polres Bojonegoro mendapat penghargaan dari Kapolri,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu SB

Atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolri kepada Aiptu Sholeh, Kapolres mengharapkan kinerja dan kepedulian Aiptu Sholeh terhadap permasalahan sosial di lingkungan dapat mengispirasi anggota yang lain.

“Tentu masih banyak Bhabinkamtibmas lain yang belum terlihat oleh media maupun masyarakat luas. Tapi jadikanlah Aiptu Sholeh sebagai motivator bagi semua Bhabinkamtibmas,” pesan Kapolres.

“Rekan rekan semua berpeluang berprestasi untuk mendapatkan penghargaan dari pimpinan, namun kita harus melayani masyarakat dengan hati tulus dan iklas. jika rekan rekan bekerja dengan hati insya Allah menjadi ladang ibadah,” tambahnya.

Aiptu Sholeh mendapat penghargaan dari Kapolri atas kiprahnya memiliki kepedulian membangunkan rumah terhadap nenek bernama Siti Khotijah (69), warga RT 04, Desa Sroyo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, yang semula tinggal di sebuah rumah yang mirip gubug reyot dan tidak layak huni.

Comments

comments

Share.

About Author