Rasa Syukur Atas Terbentuknya BKP, Polsek Kedungadem Adakan Tasyakuran

0

Bojonegoro – Sebagai wujud syukur atas terbentuknya Bojonegoro kampung pesilat (BKP) tingkat Kecamatan, Polsek Kedungadem mengadakan tasyakuran di halaman Polsek Kedungaden pada Rabu (13/9) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kedungadem, Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Sdr Zaenuri, seluruh Anggota Polsek Kedungadem dan Bhayangkari, Anggota BKP Kedungadem, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitar 400 orang.

“Ini sebagai wujud syukur pada Allah SWT atas terbentuknya BKP, semoga dengan adanya BKP ini tidak ada geskan antar perguruan,” kata AKP Subakir

Kegiatan mengambil tema “Dengan Semangat Ikrar dan Deklarasi Bojonegoro Kampung Pesilat Kedungadem Bertekad Intuk Menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Terciptanya Situasi Kondisi yang Kondusif”.

Tasyakuran yang diadakan, sekaligus dirangkai sebagai acara serah terima jabatan Kanit Reskrim Polsek Kedungadem, yang dulunya dijabat oleh Ipda Fadil diserah terimakan kepada Bripka Sodikin.

Comments

comments

Share.

About Author