Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Polres Bojonegoro di Tempati.

0

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Pajeng IPDA Bj. Handoko menepati rumah kantor yang telah di bangun oleh pemerintah daerah bojonegoro. Hal tersebut ditandai dengan melaksanakan tasyakuran pada hari ini selasa, (01/08/2017)

Rumah Kantor tersebut terletek di halaman / dilingkungan sekolah Dasar Negeri I Pajeng di Dukuh Dodol No 37, Rt 20/ 04 Desa Pajeng Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

Syukuran rumah dinas (boyongan) di hadiri oleh Muspika Kecamatan Gondang, perangkat Desa Pajeng serta warga masyarakat. Hal ini menandakan bahwa, masyarakat ikut merasa memiliki. Dalam syukuran tersebut IPDA Bj. Handoko menyempatkan untuk menyampaikan sambutan / himbauan kepada warga masyarakat yang hadir.

Dengan terbangunnya rumah kantor serta di tempati petugas Bhabinkamtibmas maka petugas lebih dekat dengan warganya, lebih mudah apabila di butuhkan oleh masyarakat. Polsek Gondang juga mengharap kepada warga masyarakat agar tidak perlu malu / sungkan untuk menyampaikan apa saja kepada petugas Bhabinkamtibmas, yang tentunya berkaitan dgn keamanan dan ketertiban.

“Permasalahan masyarakat yang sifatnya ringan dan tidak merupakan tindak pidana murni kita selesaikan bersama sama dengan asas musyawarah untuk mufakat, tentu penyelesaiannya bersama sama tiga pilar yang berjalan dengan baik dan kompak, apabila kami menemui jalan buntu akan kami serahkan ke polsek”, tutur IPDA Bj. Handoko.

Comments

comments

Share.

About Author