Sambangi Warga Sakit, Kasie Humas Polsek Bubulan Polres Bojonegoro Bantu Menyuapi Makanan

0

Bojonegoro – Sungguh mulia hati Kasie Humas Polsek Bubulan. Disela – sela kesibukannya sebagai Abdi Negara, dirinya menyempatkan diri untuk menjenguk warga yang sakit. Kemarin siang, Minggu (29/10/2017) Aipda Suherin Kasie Humas Polsek Bubulan menyambangi mbah Maryam (80th) yang tinggal di Desa Sumberbendo Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro.

Mbah Maryam yang tinggal bersama cucu angkatnya tersebut, mengalami sakit. Hal tersebut diperparah dengan perawatan yang kurang maksimal. Kondisi lingkungan yang tanpa keluarga, membuat Mbah Maryam tidak kunjung sembuh.

“Kasihan Mbah Maryam, dia tinggal dengan cucu angkatnya. Mbah Maryam tidak punya anak. Sehingga tidak mendapatkan perawatan secara baik”, terang Kasie Humas Polsek Bubulan Aipda Suherin.

Selain mengunjungi, Aipda Suherin juga memberikan semangat kesembuhan. Dia juga tidak segan segan menyuapi Mbah Maryam. Dengan perhatian khusus tersebut, Aipda Suherin berharap Mbah Maryam segera sembuh. Dirinya juga berjanji akan mengusahakan perawatan kesehatan yang layak bagi Mbah Maryam.

“Semoga Mbah Maryam lekas sembuh. Saya juga akan usahakan untuk membantu Mbah Yam mendapatkan perawatan kesehatan”, ucap Aipda Suherin.

Comments

comments

Share.

About Author