Sat Lantas Polres Bojonegoro dan Polsek Baureno Berikan Penyuluhan kepada Jamaah Jum’at

0

Bojonegoro – Jama’ah Shalat Jum’at Masjid Al Mutaqin Dusun Mantup Desa Drajat Kecamatan Baureno Jum’at (19/05) siang tadi mendapat penyuluhan tentang Operasi Patuh semeru 2017 dari Polsek Baureno dan Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Penyuluhan dilakukan oleh Aiptu Supranoto bersama Kapolsek Baureno AKP Marjono dan dua anggota sebelum Sholat Jum’at dimulai, dengan menyampaikan pemahaman undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Aiptu Supranoto mengharapkan kepada jamaah yang hadir meskipun tinggal di Desa agar pada saat berkendara mematuhi aturan aturan lalu lintas, mengingat wilayah Kecamatan Baureno sering terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka berat.

“Penyuluhan ini untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas sehingga tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ucap Aiptu Supranoto.

Setelah penyampaian himbauan, kemudian dilanjutkan dengan khutbah Jum’at oleh Brigadir Aziz anggota Polisi Lalu lintas Polres Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author