Sat Lantas Polres Bojonegoro Kerja Bakti di Masjid Babus Shofa

0

Bojonegoro – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 62, Polantas Polres Bojonegoro mengadakan kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid Babus Shofa Kelurahan Sukorejo Bojonegoro, Sabtu (16/09/2017) pukul 08.00 WIB.

Dengan membawa alat alat kebersihan, para Polantas yang mengenakan kaos olah raga warna putih terlihat aktif bersama sama membersihkan pekarangan Masjid. Sampah sampah berupa plastik dan daun kering mereka bakar di sudut parkir Masjid.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Bojonegoro, AKP Prianggo Malau mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk aksi sosial untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kita luangkan waktu untuk melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 62, sebagai wujud nyata bahwa kita mampu mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat,”kata Kasat Lantas, AKP Prianggo kepada Tribratanewsbojonegoro.

Disampaikan oleh Kasat Lantas, dalam rangkaian kegiatan HUT Polantas Ke 62, Sat Lantas Polres Bojonegoro juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial lain, untuk waktu dan pelaksanaan masih direncanakan.

Comments

comments

Share.

About Author