Sat Lantas Polres Bojonegoro Sosialisasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan di Car Free Day

0

Bojonegoro – Untuk menumbuhkan kesadaran berkendara yang lebih baik dan menekan angka kecelakaan serta korban Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan Sosialisasi Pencanangan Program “Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017-2018” di Alun – alun Kota Bojonegoro, Minggu (30/07/2017).

Menurut Kanit Turjawali Ipda Luluk Sulistiyono yang saat itu memimpin sosialisasi mengatakan bahwa, Polri beserta seluruh instansi terkait pada tahun 2017-2018 berkomitmen untuk menjadikan sebagai tahun keselamatan untuk kemanusiaan dengan tujuan utama adalah menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Selain menekan angka kecelakaan Lalu Lintas, tujuan kami Kampanye adalah untuk membangun kesadaran dan budaya tertib berlalu lintas,” terang Ipda Luluk di Area Car Free Day Alun-Alun Bojonegoro.

Bukan hanya mengkampanyekan Program Tahun 2017-2018 sebagai tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan saja, di Area Car Free Day Sat Lantas Polres Bojonegoro juga memberikan pelayanan Samsat Keliling, SIM Keliling, Pemeriksaan Kesehatan Gratis serta Pembagian Brosur kepada masyarakat.

“Di sebelah pojok Alun-alun Pos Sabhara, setiap Minggu juga kita sediakan Samsat dan SIM keliling untuk masyarakat dari luar kota yang ingin berolahraga sekaligus membayar pajak kendaraan,” ucap Ipda Luluk.

Comments

comments

Share.

About Author