Sat Sabhara Polres Bojonegoro Sita 2 Liter Miras Oplosan Siap Edar.

0

Bojonegoro – Minuman keras jenis Oplosan yang dapat mengganggu kesehatan hingga berujung kematian masih beredar di Bojonegoro. Hal tersebut terbukti dengan diamankannya 2(dua) liter minuman keras jenis Oplosan oleh Sat Sabhara Polres Bojonegoro tadi malam Selasa (01/08/2017).

IPTU Eko Bambang R bersama anggota Sat Sabhara Polres Bojonegoro yang melaksanakan operasi miras tersebut, terlebih dahulu memantau dan mendata warung mana saja yang masih menjual minuman keras. Berdasarkan informasi warga dan pantauan petugas, didapati warung yang menjual minuman keras jenis oplosan.

“Kita lidik dulu, kita tentukan mana yang masih menjual miras. Baru kita lakukan penindakan”, tutur IPTU Bambang R selaku perwira pengendali operasi tersebut.

Dari informasi, petugas mendatangi Warung Jl Letu Suwolo Kelurahan Ngrowo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Pemilik warung yang bernama SITI RUBIATI 52 Thn, Islam, Wiraswasta , alamat Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro dengan menyita barang bukti 2 (dua) liter minuman oplosa, 2 (dua) buah gelas kaca dan 2(dua) buah kantong plastik.

“Kita berhasil sita minuman keras jenis Oplosan sebanyak 2 liter”, imbuhnya.

Dengan diamankan barang bukti minuman keras dan ditindaknya pemilik warung dengan tipiring, Sat Sabhara mengajukan pemilik warung untuk dilakukan sidang tipiring ke Pengadilan Negeri Bojonegoro hari ini Rabu, 2 Agustus 2017.

Comments

comments

Share.

About Author