Satlantas Intensifkan Patroli Antisipasi Balap Liar di Pekan Pertama Tahun 2018

0

Bojonegoro – Dalam upaya menjaga situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di pekan pertama pada tahun 2018, Satlantas menggiatkan patroli untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar pada Minggu, (07/01) mulai pukul 23.00 WIB sampai pukul 01.30 WIB.

Kanit Turjawali Lantas Ipda Luluk selaku Perwira Pengendali kegiatan menyampaikan bahwa, sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan untuk melaksanakan kegiatan Harkamtibmas demi menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya menjelang Pemilukada 2018.

“Menindak lanjuti Perintah bapak Kapolres kami giatkan kembali patroli antisipasi tindak kriminalitas maupun kegiatan balapan liar di awal tahun 2018,” ungkap Ipda Luluk.

Disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., kepada media ini bahwa, kegiatan ini sebenarnya sudah sering dilakukan pada tahun 2017, namun pada tahun 2018 kegiatan ini kembali diintensifkan mulai pekan pertama.

“Kegiatan balapan liar memang sangat meresahkan masyarakat, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan, kita langsung giatkan patroli sejak awal tahun hingga nantinya akhir tahun 2018” ungkap AKP Aris.

Masih kepada media ini, Kasat Lantas menjelaskan bahwa harapan dari kegiatan patroli ini dapat meminimalisir tindak kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, sehingga dapat menurun dibanding tahun 2017 lalu.

“Kepada generasi muda khususnya jangan meniru kegiatan yang tidak bermanfaat, masa depan anda masih panjang, mari stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan” pesan AKP Aris.

Comments

comments

Share.

About Author