Satlantas Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Perguruan Silat

0

 

Bojonegoro – Dalam rangka implementasi program Promoter Kapolri dalam rangka menngerakkan revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik, Satlantas sosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada para pengurus perguruan silat..

Kanit Turjawali Lantas Ipda Luluk S. selaku Perwira pengendali mengutarakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (04/02/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB di gedung Maharani Bojonegoro.

“Tujuan dari kegiatan yang juga merupaka visi misi bapak Kapolres ini tidak lain tidak bukan tentunya merupakan upaya Kepolisian dalam hal ini Polres Bojonegoro untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” terang Ipda Luluk.

Dalam kesempatan lain Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., kepada media ini menyampaikan bahwa sosialisasi keselamatan berlalu lintas merupakan bagian dari program pemerintah tentang RUNK (Rencana Umum Nasional Keselamatan) tahun 2011-2035.

“Kegiatan ini akan terus menerus digelorakan karena kejadian kecelakaan setiap harinya masih terus terjadi, kita laksanakan secara berkelanjutan dengan harapan kecelakaan akan berkurang kedepannya” tambah AKP Aris.

Kegiatan sosialisasi ini sendiri dilaksanakan saat kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh salah satu perguruan silat di Bojonegoro.

“Selain kita sosialisasi anggota kami juga turut serta dalam bakti sosial donor darah, harapan kami ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah” tutur AKP Aris.

Comments

comments

Share.

About Author