Seorang Nenek Berusia 80 Tahun di Tambakrejo Dilaporkan Hilang

0

Bojonegoro – Telah meninggalkan rumah sejak Rabu (03/01/2018) sekira pukul 10.30 WIB, seorang nenek bernama Yasrini (80), dusun Bantean Desa Ngrancang RT 016 RW 004 Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Diduga korban pergi ke arah hutan KRPH Kaliaren Barat, turut Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo.

Pihak keluarga dengan dibantu warga dan pemerintah desa setempat telah berupaya mencari korban, namun hingga berita ini ditulis pada Sabtu (06/01/2018) siang, korban masih belum ditemukan.

Menurut keterangan saksi Madhari (50), perangkat Desa Ngrancang, bahwa pada Rabu (03/01/2018) sekira pukul 10.30 WIB lalu, korban saat itu bilang kepada keluarganya mau tidur, namun ternyata korban meninggalkan rumah tanpa pamit kepada keluarga.

“Korban terlihat berjalan kearah hutan Ngrancang,” jelas Madhari kepada petugas.

Secara terpisah, Kapolsek Tambakrejo, AKP Mohtarom SH, kepada awak media ini menuturkan bahwa pihaknya menerima laporan dari perangkat desa setempat perihal seorang warga yang hilang meninggalkan rumah.

“Kami sudah sebarkan informasi pada warga masyarakat dan polsek jajaran untuk membantu menemukan nenek yang dilaporkan meninggalkan rumah tersebut,” ujar AKP Mohtarom SH.

Adapun ciri-ciri korban, lanjut AKP Mohtarom, kulit sawo matang, rambut agak keriting beruban, badan agak bongkok dan korban memakai pakaian warna putih motif bunga merah muda dan jarik warna coklat motif batik.

“Hingga saat ini korban masih belum diketemukan.” imbuh Kapolsek.

Selanjutnya kapolsek juga menyampaikan, bagi warga masyarakat atau siapa saja yang mengetahui atau menemukan korban, dimohon menghubungi perangkat desa setempat melalui Nomor Telepon, 082331031648.

“Bagi yang menemukan dapat juga menghubungi piket Polsek Tambakrejo,” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author