Seorang Pemotor Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Gondang

0

Bojonegoro – Suparjo (58) warga Desa Jabon Utara RT 003 RW 006 Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, ditemukan meninggal dunia pada Selasa (09/05/2017), sekira pukul 11.00 WIB, di pinggir jalan raya Bojonegoro-Nganjuk kilometer 45, turut Dusun Betek Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

Korban pertama kali diketahui oleh Suwoto (57) warga Desa Gondang Kecamatan Gondang yang selanjutnya oleh saksi diberitahhukan kepada Parman (56), pegawai Dishub yang berdinas di Terminal Betek Kecamatan Gondang. Selanjutnya peristiwa tersebut oleh Parman (56), dilaporkan ke Mapolsek Gondang.

Kapolsek Gondang, AKP Abu Nandir, kepada media ini menerangkan, bahwa pada Selasa (09/05/2017) sekira pukul 11.30 WIB, anggota piket Polsek Bubulan telah menerima laporan tentang orang meninggal di pinggir jalan raya Bojonegoro-Nganjuk kilometer 45, turut Dusun Betek Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya, setelah pihaknya menerima laporan, anggota Polsek Gondang segera mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat.
“Korban bernama Suparjo, umur 58tahun, alamat Desa Jabon Utara RT 003 RW 006 Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri,” terang AKP Abu Nandir.

Kapolsek manambahkan, berdasarkan keterangan saksi Suwoto (57), kronologi peristiwa tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam, nomor polisi AG 2589 PV, berjalan dari utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba korban berhenti dan memarkir kendaraannya di pinggir jalan.

“Korban turun dari kendaraannya untuk duduk istirahat, namun tiba-tiba lemas dan terguling roboh di rerumputan.” terang AKP Abu Nandir, menirukan keteranggan saksi Suwoto.

Selanjutnya oleh anggota jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Gondang dan petugas juga telah menghubungi ahli waris korban untuk menjemput jenazah korban.
Sementara, berdasarkan hasil pemeriksaan luar, korban diketahui memakai helm warna hitam, kaca mata, jaket, baju batik coklat, celana panjang hitam, sandal slop hitam.
“Tidak ditemukan tanda-tanda pengaiayaan,” lanjut Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author