Seorang Penjaga Gudang di Sumberrejo Ditemukan Meninggal Dunia di Pos Jaga

0

Bojonegoro – Seorang pria penjaga Gudang (waker) PT. KWAI (Distributor Jelly) di Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro bernama Kasdi, (65) alamat Dusun Samberan Rt 05 Rw 03 Desa Nglarangan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di dalam Pos jaga pada Rabu 13 Februari 2018, sekitar pukul 06.45 WIB.

Menurut keterangan dari Kapolsek Sumberrejo, AKP M. Nur Zjaeni, Korban pertama kali ditemukan oleh Sdr. Suyanto, (45 th), Karyawan Gudang yang saat itu hendak masuk kerja, namun pintu Gerbang Gudang masih dalam keadaan tertutup dan terkunci.

Karena pintu gerbang masih tertutup dan terkunci, kemudian saksi menanggil penjaga Gudang (waker) yang tidak jauh dengan pintu Gerbang, namun tidak ada jawaban. Kemudian seorang karyawan memanjat pagar dan masuk dalam lokasi Gudang mencari penjaga di dalam pos dengan posisi tidur.

Mendapati korban dalam posisi tidur dan dipanggil tidak bangun, saksi merasa takut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumberrejo dan tidak lama petugas dari Polsek datang bersama Tim medis dari Puskesmas Sumberrejo, selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap diri korban disaksikan oleh keluarga korban.

“Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, menurut keterangan dari keluarga, korban mempunya riwayat sakit munyeng (darah tinggi),” ucap AKP M. Nur Zjaeni.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya korban diserahkan kepada ahli warisnya di Desa Nglarangan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro untuk dimakamkan.

Comments

comments

Share.

About Author