Seribu Peserta Ikuti Senam Perwosi di Kecamatan Bubulan

0

Bojonegoro – Senam masal Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) yang digelar di lapangan Desa Cancung Kecamatan Bubulan pada Jumat 19 Mei 2017 pukul 06.30 WIB berlangsung meriah dengan diikuti oleh 1000 peserta

Senam massal Perwosi digelar dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional tahun 2017 dan untuk mengolahragakan masyarakat. Kegiatan tersebut telah dihadiri oleh Ketua Perwosi Kabupaten Bojonegoro Ibu Hj Asminarti Setyo Hartono, Muspika Kecamatan Bubulan, Kepala UPTD seKecamatan Bubulan, Kepala Desa seKecamatan Bubulan, Kepala SD/MI, SMP/MTs, dan SMAN Bubulan, Ketua Organisasi PKK, dan Muslimat seKecatan Bubulan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Perwosi Kabupaten Bojonegoro Ibu Hj Asminarti Setyo Hartono mengatakan, diadakannya Senam Perwosi itu untuk meningkatkan spirit bagi masyarakat, khususnya bagi kaum ibu-ibu untuk terus melakukan olahraga agar jiwa dan raganya sehat.

“Senam seperti ini merupakan olahraga merakyat dan murah, tujuan senam ini adalah untuk mengolahragakan seluruh ibu dan calon ibu sekaligus memberi pesan akan pentingnya olahraga bagi kesehatan,” ucap Ketua Perwosi Kabupaten Bojonegoro Ibu Hj Asminarti.

Dikatakannya pula, kegiatan itu untuk memberi manfaat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro. Dia bertekad akan membudayakan masyarakat untuk rutin melakukan olahraga pagi dengan beragam kegiatan.

“Jika masyarakat sehat akan memberi dampak bagi Kota Bojonegoro sebagai kota sehat dan dapat meningkatkan derajat kesejahteraan sekaligus meningkatkan usia harapan hidup dari masyarakat Bojonegoro dikarenakan memiliki tubuh yang sehat,” tambahnya.

Kegiatan Senam massal tersebut berjalan aman dengan mendapat pengamanan dari Polsek Bubulan yang dipimpin oleh AKP Supadji. Dikatakan oleh Kapolsek, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan panitia untuk kelancaran kegiatan.

“Kita telah berkoordinasi dengan panitia untuk menyiapkan tempat parkir kendaraan untuk menghindari terjadinya tindak pindana pencurian kendaraan bermotor,” terang AKP Supadji

Comments

comments

Share.

About Author