Dengan Shajam Kasi Humas Polsek Sumberrejo Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Bojonegoro – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung, Kapolsek Sumberrejo memiliki program “SHAJAM” yaitu Sholat Berjamaah dengan masyarakat.

Dengan diadakan program itu, setiap hari Anggota Polsek Sumberrejo diwajibkan mengikuti sholat berjamaah dengan warga masyarakat dan usai sholat berjamaah anggota tersebut diperintahkan untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Salah satu anggota yang melaksanakan program SHAJAM adalah Kasi Humas Aiptu Sutaji, pada Kamis (28/09/2017) Aiptu Sutaji melaksanakan Sholat Dzuhur di Msholah Al-Ihklas RT 03/01 Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, selanjutnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah setelah melaksanakan sholat.

Aiptu Sutaji berpesan kepada para jamaah agar selalu ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing
demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak lupa Aiptu Sutaji menyampaikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu apabila bepergian untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, supaya tidak mengundang pelaku tindak kejahatan.

“Ibu ibu apabila selesai memasak jangan lupa untuk matikan kompor,” kata Aiptu Sutaji

Sementara, Kapolsek Sumberrejo mengatakan, dengan diadakan program itu selain untuk menyampaikan dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, juga untuk mengajak personil Polsek Sumberrejo untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Comments

comments

Share.

About Author