Silaturrahmi ke DPC PPP, Kapolres Bojonegoro Ajak Pengurus Partai dan Awak Media Turut Laksanakan Pilkada Damai

0

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro didampingi PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro pada Jum’at (10/11) sore, melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan), di jalan Panglima Polim Bojonegoro.

Dalam kunjungannya, rombongan Kapolres disambut dengan gembira oleh Ketua DPC PPP Sdr. Choirul Anam beserta pengurus partai PPP yang lainnya.

Dikatakan oleh Ketua DPC PPP Sdr. Choirul Anam saat menyambut kedatangan rombongan Kapolres, dalam sejarahnya selama memimpin PPP, baru pertama kali ini kantor DPC PPP disambangi oleh Korp baju coklat.

“Dalam sejarahnya, baru pertama kali ini kantor kami dikunjungi oleh Kapolres dan rombongan, semoga pertemuan ini menjadi barokah dan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap Choirul Anam.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro yang memimpin silaturrahmi rombongan mengatakan bahwa, silaturahmi itu selain untuk menjalin hubungan yang lebih sinergis dengan pengurus partai politik, juga untuk mengajak pengurus partai politik agar turut serta melaksanakan Pilkada secara damai.

“Kedatangan kami ini, selain untuk bersilaturahmi, juga kami mengajak partai politik untuk berkomitmen melaksanakan Pilkada 2018 dengan damai,” tutur Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres juga berpesan kepada Ketua DPC PPP, agar nantinya beserta calon bupati yang di usung oleh PPP, untuk siap dipilih serta siap tidak dipilih dan menjadi penyejuk para pendukungnya sehingga tidak sampai membuat keributan yang bisa menimbulkan permasalahan. Pilkada mendatang menurut Kapolres menjadi ajang penentuan yang penting bagi masa depan Bojonegoro, keberhasilan pelaksanaan Pilkada diharapkan dapat meningkatkan pembangunan Bojonegoro.

“Kepala boleh panas tapi hati harus tetap dingin, dan para pengurus partai PPP ini harus bisa mengajak pendukungnya untuk menjaga kedamaian seperti lambang Ka’bah ini,” ungkap Kapolres.

Kepada para awak media yang juga turut hadir dalam silaturrahmi itu, Kapolres juga berpesan agar media turut berperan dalam Pilkada mendatang. Karena menurut Kapolres, media mempunyai peran yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat.

“Media harus memberikan edukasi kepada masyarakat, kami harapkan media untuk tidak mengangkat isu isu yang tidak jelas. Jika media mengangkat isu seperti kecurangan maka akan seperti menyulut api di lahan kering sehingga berujung pada kekisruhan,” pesan Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author