Silaturrahmi ke DPD PAN, Kapolres Bojonegoro Ajak Partai Bergandengan Tangan Ciptakan Situasi Kondusif

0

Bojonegoro – Untuk menciptakan kerjasama yang lebih baik dengan semua Partai Politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2018, Polres Bojonegoro terus melakukan silaturrahmi.

Kali ini, Rabu (01/11/2017) sekitar pukul 11.15 WIB, rombongan Kabag, dan Kasat melaksanakan silaturrahmi ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Dr. Soetomo Bojonegoro.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, rombongan diterima oleh sdr. Suyuthi (Ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro) yang terlihat santai dan sangat akrab.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Suyuthi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan, dikatakan oleh Suyuthi, semenjak DPD PAN mempunyai kantor baru pertama kali ini mendapat kunjungan dari Kapolres Bojonegoro.

“Pertama kali ini, Kantor kami di kunjungi Kapolres. Semoga ada manfaat yang luar biasa dalam silaturrahmi ini,” kata Suyuthi.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, dalam pertemuan silaturrahmi juga mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN Kabupaten Bojonegoro yang telah menyambut rombongan dari Polres.

Disampaikan oleh Kapolres, maksud dan tujuan rombongan dari Polres tidak lain adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Parpol di Kabupaten Bojonegoro.

“Ini wujud implementasi arahan dari Bapak Kapolri saat apel kasatwil untuk menjalin komunikasi, kerjasama dan silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2018 nanti,” ucap Kapolres.

Menjelang Pilkada, Kapolres menyampaikan agar DPD PAN bisa mencari calon pemimpin yang tepat, yang mempunyai karakter membangun Bojonegoro yang cerdas dan bisa menggelorakan ekonomi kerakyatan.

“Kalau mengusung pasangan calon cari yang bisa membangun Bojonegoro, meskipun nanti situasi politik panas, kami minta untuk tetap dingin hati, sehingga mampu menjadi penyeimbang yang mampu mendinginkan masyarakat dan tercipta kamtibmas yang kondusif,” pesannya.

“Kita sebagai parthner minta teman teman partai politik untuk bergandengan tangan kerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Comments

comments

Share.

About Author