Silaturrahmi ke DPD Partai PKS, Kapolres Bojonegoro Berpesan Agar Pengurus Partai dan Calon yang Diusung Mempersiapkan Mental

0

Bojonegoro – Untuk menyukseskan Pilkada serentak 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro beserta PJU (Pejabat Utama) melaksanakan sambang dan silaturrahmi dengan Pengurus DPD Partai PKS, Rabu (15/11/2017) siang.

Di Kantor DPD Partai PKS, Jalan Lisman No. 10 (Selatan RS. Ibnu Sina) Kabupaten Bojonegoro, Kapolres dan rombongan disambut oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bojonegoro Sdr. Tri Wibowo bersama Pengurus harian DPD PKS Kabupaten Bojonegoro dan Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Fraksi PKS Sdr. Suwanto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro berpesan kepada pimpinan partai, agar mengingatkan kandidat calon untuk tidak hanya mempersiapkan mental kemenangan namun juga mempersiapkan mental untuk menerima kekalahan.

“Mohon nanti agar calon yang diusung untuk mempersiapkan, karena terpilih dan tidak terpilih itu sudah pasti,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

Dalam Pemilukada nanti, Kapolres juga mengajak pimpinan Partai yang memiliki massa dan simpatisan agar bisa mengendalikan massanya. Sehingg dalam proses Pilkada dapat berlangsung lancar aman dan kondusif.

“Meskipun suhu politik nanti mengalami peningkatan, kami harap para pengurus partai ini bisa membuat dingin hati pendukungnya,” pesan Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap Kondusif, Kapolres Bojonegoro juga memperkenalkan program Crime Alarm System (CAS) kepada DPD PKS Kabupaten Bojonegoro beserta anggota, Kapolres meminta agar pengurus dan anggota partai segera menggunakan aplikasi tersebut.

Diakhir kunjungannya, Kapolres Bojonegoro mendapatkan kenang-kenangan dari Ketua DPD Partai PKS, dan melakukan foto bersama.

Comments

comments

Share.

About Author