Sisir Jalan, Polres Bojonegoro Pastikan Situasi Aman Pasca Pertandingan Persibo vs Timnas U-19

0

Bojonegoro – Pertandingan Persibo vs Timnas U-19 yang digelar di Stadion LetJend H.Soedirman Bojonegoro tadi malam, Sabtu (17/06/2017) dengan skor 1:1 mampu berjalan tertib dan semarak. Oleh sebab itu, tidak mau ternoda dengan hal-hal yang tidak diinginkan Polres Bojonegoro melaksanakan penyisiran jalan raya.

Penyisiran yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Bojonegoro dan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Bojonegoro tersebut, juga dibantu oleh Polsek Jajaran Polres Bojonegoro. Hal tersebut bertujuan untuk mengawal kepulangan Boromania (Sebutan supporter Persibo Bojonegoro).

“Kita sisir dan kita kawal kepulangan Boromania, hal tersebut menghindari kerawanan bentrok antar kelompok dan mengurangi gangguan masyarakat”. Terang Kasat Sabhara Polres Bojonegoro AKP Syabain Rahmat, SH.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro berterima kasih kepada seluruh supporter Persibo Bojonegoro yang telah mampu menjaga ketertiban saat pertandingan dan sepulang menyaksikan pertandingan. Pihaknya juga berharap hal tersebut tetap terjaga di pertandingan – pertandingan berikutnya.

“Terima kasih Boromania, kalian luar biasa. Semoga di pertandingan – pertandingan berikutnya bisa terselenggara dengan baik”. Ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro,SH.SIK.MSi

Comments

comments

Share.

About Author