Tabrak Lari di Margomulyo, 2 Pelajar Luka-Luka

0

 

Bojonegoro – Kecelakaan tabrak lari yang melibatkan sepeda motor dengan bus yang tidak diketahui identitasnya terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Meduri Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (12/02/2018) sekira pukul 09.15 WIB. Bus yang tidak diketahui identitasnya saat berada di jalan yang kondisinya menikung dan menanjak, memaksakan diri mendahului 3 kendaraan yang ada di depannya, sehingga menyerempet sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya sepeda motor berikut pengendaranya terpelanting ke kiri hingga jatuh ke parit yang mengakibatkan pengendara sepeda motor berikut pemboncengnya mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat.

Adapun kendaran yang terlibat kecelakaan tersebut sepeda motor Nassa 125 nomor polisi S 6137 FQ yang dikendarai Renot Pambudi (16), pelajar asal Desa Luwihaji Kecamatan Margomulyo berboncengan dengan Supriyanto (16), pelajar asal Desa Meduri Kecamatan Margomulyo Kabupten Bojonegoro. Sementara lawannya, bus warna kuning yang tidak diketahui identitasnya karena setelah terjadi laka-lantas, pengemudi bus langsung melarikan diri meninggalkan korban.

Menurut keterangan Kapolsek Margomulyo, AKP Yaban SE, yang dikutip dari keterangan saksi-saksi, bahwa kronologi laka-lantas tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Nassa nomor polisi S 6137 FQ, berjalan dari arah selatan ke utara.

“Saat sampai di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung dan menanjak. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju bus warna kuning yang tidak diketahui identitasnya.” jelas Kapolsek

Kapolsek menambahkan, saat jalan menikung dan menanjak, pengemudi bus memaksakan diri mendahului 3 kendaraan yaitu kendaraan truk, Toyota Kijang dan dump truk, yang ketiganya juga tidak diketahui identitasnya.

“Saat itu pengemudi bus kurang memperhatikan arus lalu-lintas dari arah berlawanan dan memaaksakan diri mendahului 3 kendaraan yang berjalan serah didepannya sehingga menyerempet sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan,” jelas Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, bahwa setelah bus tersebut menyerempet sepeda motor, pengemudi bus langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Pengemudi bus langsung meneruskan perjalanan ke arah selatan sehingga identitas bus tersebut belum diketahui,” imbuh Kapolsek.

Akibat dari laka lantas tersebut, sepeda motor berikut pengendara dan pemboncengnya terpelanting ke kiri hingga jatuh ke parit.

“Akibatnya pengendara dan pembonceng motor mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Margomulyo, guna mendapatkan perawatan medis.” lanjut Kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota dari Polsek Margomulyo. Selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke anggota Satlantas Pos Tinggang.

“Saat ini, petugas masih meminta keterangan pada saksi-saksi guna mengetahui identitas kendaraan bus yang terlibat laka-lantas tersebut.” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author