Tabrak Lari di Padangan, Seorang Pemotor Meninggal Dunia di Lokasi

0

Bojonegoro – Seorang remaja pengendara motor, meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah terlibat kecelakaan tabrak lari, di jalan raya jurusan Bojonegoro – Cepu, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (24/12/2017) sekira pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Pengendara motor tersebut ditabrak truk yang tidak diketahui identitasnya, yang berjalan searah di belakangnya, sehingga korban terjatuh dan mengalami luka-lukadan meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan pemboncengnya mengalami luka-luka.

Hingga berita ini ditulis, indentitas kendaraan truk yang menabrak tersebut masih belum diketahui karena setelah terjadi kecelakaan, kendaraan tersebut langsung melarikan diri. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas kendaraan tersebut.

Korban meninggal diketahui bernama Aufal Marom (17), warga Desa Payaman RT 005 RW 001 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro sedangkan pemboncengnya bernama Ahmad Lutfi Nur Z (15), warga Desa Tapelan RT 001 RW 001 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.Saat itu keduanya mengendarai sepeda motor Honda Kharisma nomor polisi B 6346 TFB.

Informasi yang diperoleh media ini dari Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari, bahwa menurut keterangan saksi-saksi, kronologi peristiwa laka-lantas tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda Kharisma nomor polisi B 6346 TFB, yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat dan pada saat yang sama searah di belakangnya berjalan kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya berjalan dengan kecepatan tinggi.

“Diduga pengemudi truk kurang konsentrasi sehingga truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut menabrak dari belakang sepeda motor yang dikendarai korban,” terang Ipda Mukari.

Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor yang bernama Aufal Marom (17) mengalami luka dan meningga dunia di TKP sedangkan pemboncengnya yang bernama Ahmad Lutfi Nur Z (15), mengalami luka-luka.

“Kedua korbanselanjutnya dibawa ke RSUD Padangan,” lanjut Ipda Mukari.

Masih menurut Ipda Mukari,saat ini laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka lantas Satlantas Polres Bojonegoro. “Petugas masih berupaya melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas kendaraan yang melarikan diri tersebut,” pungkas Ipda Mukari.

Comments

comments

Share.

About Author