Tasyakuran Margoluyu 151 Dihadiri Anggota Polsek Ngasem

0

Bojonegoro – Kegiatan Tasyakuran warga Baru Margaluyu 151 Kecamatan Ngasem dihadiri serta mendapat pengamanan dari Anggota Polsek Ngasem sebanyak Tiga Personil yang dipimpin oleh Aiptu Mujianto, Rabu 4/10/2017 malam.

Kegiatan yang diselenggarakan di rumah BP M Juki Purwanto selaku ketua Ranting Ngasem yang bertempat tinggal di Desa Mediyunan Kecamatan Ngasem dan dihadiri peserta warga Margaluyu 151 sekitar 250 Orang serta dihadiri oleh Ketua Cabang Margaluyu 151 Kabupaten Bojonegoro Saudara Supangat.

Sementara itu Anggota Polsek Ngasem Aiptu Mujianto memberikan sambutan yang intinya meminta agar segenap Warga Margaluyu 151 ikut berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas dimanapun berada, serta menyampaikan Ucapan terima kasih dari Bapak Kapolres Bojonegoro kepada segenap Warga Margaluyu 151 yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Bojonegoro Kampung Pesilat , sehingga diharapkan sesama pesilat agar saling menghormati dan tidak ada lagi gesekan antar perguruan silat di Bojonegoro.

Di tempat terpisah Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H mengatakan setiap ada kegiatan perguruan silat agar tetap mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari personil Polsek Ngasem demi menjaga suasana yang lebih Kondusif terutama antar Perguruan silat.

Ketua Cabang Margaluyu 151 Bapak Supangat, dalam sambutanya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bojonegoro yang telah memprakarsai terbentuknya Bojonegoro Kampung Pesilat, serta Polsek Ngasem yang selalu hadir Memberikan Pengamanan disetiap kegiatan Warga Margaluyu 151. Kegiatan berakhir hingga pukul 23.30 WIB berjalan dengan aman dan kondusif.

Comments

comments

Share.

About Author