Tingkatkan Kwalitas Pelayanan Publik, Sat Lantas Polres Bojonegoro Revilatisasi Sarana Prasarana Pelayanan

0

Bojonegoro – Guna mensukseskan program Kapolri yang “PROMOTER” yaitu Polisi yang PROfesional, MOdern dan TERpercaya serta untuk mencapai keunggulan dalam pelayanan publik, Sat Lantas Polres Bojonegoro telah merivitalisasi pelayanan publik yaitu dengan menyediakan penambahan fasilitas mesin antrean elektronik Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si saat ditemui oleh tribratanewsbojonegoro.com siang tadi, Kamis (05/10/2017) di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa dengan adanya penambahan fasilitas pelayan tersebut sebagai upaya Polres Bojonegoro dalam meningkatkan kualitas bidang pelayanan kepengurusan surat ijin mengemudi bagi masyarakat pemohon SIM.

Selain itu juga, Kapolres juga menambahkan sebagai bentuk penerapan Program II Promoter Kapolri tentang peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi sehingga diharapkan akan mewujudkan pelayanan yang Profesional, Modern dan Terpercaya serta menambah nilai positif masyarakat dalam pelayanan Polri.

“Kami akan terus berupaya berikan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat terasa terlayani oleh Polisi”, ungkap Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author