Tingkatkan Silaturohmi,Kapolsek Kepohbaru Berkunjung Ke Tokoh Agama

0

Bojonegoro – Guna meningkatkan tali silaturohmi dan menjalin komunikasi yang baik antara Polsek Kepohbaru dan para tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, siang tadi Kamis (18/5/2017) Kapolsek Kepohbaru bersilaturohmi ke pengasuh Pondok Pesantren Al Istiqomah Kyai Gufron S.Pdi.

Pondok Pesantren yang terletak di Desa Mojosari Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro tersebut cukup terkenal. Meski terletak di desa terpencil, namun mampu menciptakan para santri dan santriwati yang mampu bersaing di era globalisasi.

Dalam kunjungannya tersebut, Akp Yasimbang Kapolsek Kepohbaru menyampaikan ucapan terima kasih karena selama ini mampu turut serta membantu menjaga ketertiban lingkungan. Sehingga situasi di Desa Mojosari selalu dalam keadaan kondusif.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak kyai, semoga komunikasi seperti ini terus terjalin”. Tutur Akp Yasimbang Kapolsek Kepohbaru.

Selain itu, Akp Yasimbang juga berpesan kepada Kyai Gufron agar selalu mengomunikasikan hal-hal yang berbau radikalisme yang mampu memecah belah persatuan Negara Indonesia.

“Bila ada kelompok radikal, mohon informasinya nggeh kyai..”. Ucapnya.

Kyai Gufron yang selalu tampil low profil dan ala kadarnya menyampaikan kesediaannya memberantas radikalisme. Harapannya, diwilayah Kepohbaru tidak muncul kelompok radikal yang mampu memecah belah bangsa.

Comments

comments

Share.

About Author