Upaya Meminimalisir Laka Lantas, Sat Lantas Polres Bojonegoro Menindak 52 Kendaraan

0

Bojonegoro – Dihari Sabtu siang (23/09/2017) tadi, Sat Lantas Polres Bojonegoro menindak sebanyak 52 pelanggaran lalu lintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bojonegoro.

Kanit Turjawali Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono, SH selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa dalam kegiatan razia razia kaliini, anggota menyasar pada kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas, utamanya yang berpotensi menjadi penyebab laka lantas.

“Razia kali ini kami laksanakan dengan sistem stasioner, dengan menyasar pengendara yang berpotensi laka. Jika mendapati itu, kami akan langsung berikan penindakan”, ucap Ipda Luluk.

Dalam pelaksaan razia stasioner, Satlantas telah memberikan tindakan kepada sejumlah 52 kendaraan yang tengah melanggar lalu lintas, dengan menyita barang bukti 48 surat-surat dan 4 unit sepeda motor. Seluruh pelanggaran diberikan tindakan dengan menggunakan e-tilang.

Kepada media ini, Ipda Luluk menyampaikan kegiatan penindakan akan dilaksanakan secara intensif mengingat seiring bertambah waktu angka kecelakaan semakin meningkat. Tak lupa juga mengingatkan masyarakat pengguna jalan dan bagi segala lapisan masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas guna meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan.

Comments

comments

Share.

About Author