Vixion dan Supra 125 Tubrukan, Kedua Pengendara Patah Tulang

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Bojonegoro-Nganjuk tepatnya di kawasan hutan turut Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang, pagi tadi, Kamis (07/09/2017) yang melibatkan dua sepeda motor. Kedua pengendara mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Temayang AKP Margono, kedua kendaaar tersebut adalah Yamaha Vixion berplat nomor S 3583 AS yang dikendarai Aldi Santoso (15) pelajar asal Desa Krondonan RT 01 RW 01 Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro dan motor Honda Supra 125 berplat nomor S 5625 CZ yang belum diketahui identitas pengendaranya sebab saat petugas tiba di lokasi sudah dilarikan ke rumah sakit.

Dari keterangan saksi, kejadin bermula saat motor Supra 125 melaju dari utara ke selatan. Saat tiba di tempat kejadian dari arah berlawanan tengah melaki motor Yamaha Vixioan dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Aldi. Kebetulan di lokasi kejadian, jalan agak menikung dan karene tarlalu kencang malaju, pengendara Vixion tidak bisa menguasai laju motornya hingga melewati marka jalan lalu menubruk Honda Supra 125. Kedua kendaraan dan pengendaranya tersungkur di jalan.

“Saat kami tiba, warga sudah melakukan pertolongan dan membawa pengendara serta pembonceng Supra 125 ke RS Bhayangkara,” kata AKP Margono.

Kedua pengendara mengalami patah tulang sehingga harus menerima perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran agar masyarakat lebih hati-hati dalam berkendara di jalan raya. Tidak perlu cepat dan terburu-buru, yang penting selamat. “Serta untuk pelajar, kepada orang tua, kami harap agar jangan diberi izin nyetir, bisa bahaya jarena emosi mereka cenderung masih labil,” pesan AKP Margono melalui media ini.

Comments

comments

Share.

About Author