Vixion Serempet Ninja, Pengendara Vixion Luka-Luka

0

Bojonegoro – Kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur terjadi di jalan PUK poros desa Gunungsari-Jipo Kepohbaru, turut wilayah Desa Tlogoagung Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (25/08/2017) sekira pukul 20.00 WIB tadi malam. Diduga sepeda motor Yamaha Vixion saat mendahului terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga menyerempet Kawasaki Ninja yang berjalann dari arah berlawanan, akibatnya kedua kendaraan terjatuh dan pengendara Yamaha Vixion mengalami luka-luka yang cukup serius, sedangkan pengendara Kawasaki Ninja mengalami luka ringan.

Kedua kendaraan tersebut, sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S 4106 LQ. yang dikendarai Moh Yurja Fauzi (16), pelajar asal Desa Tlogoagung RT 002 RW 001 Kecamatan Baureno dengan sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), yang dikendarai Supriyanto (35), warga Desa Selorejo RT 016 RW 007 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S 4106 LQ. berjalan dari utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian, hendak mendahului sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya. Bersamaan itu dari selatan ke utara melaju sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa TNKB dengan kecepatan sedang.

“Diduga pengendara Vixion mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga bersenggolan dengan Kawasaki Ninja yang berjalan dari arah berlawanan,” terang AKP Marjono SH.

Kapolsek menambahkan, setelah terjadi senggolan, kedua kendaraan berikut pengendarannya terjatuh, yang mengakibatkan pengendara Yamaha Vixion, Moh Yurja Fauzi, mengalami luka patah tulang terbuka pada jari kaki kanan, serta babras pada lutut kanan dan kiri, sementara pengendara Kawasaki Ninja mengalami luka lecet-lecet.

“Pengendara Vixion segera dilarikan ke RSI Muhammadiyah Babat, selanjutnya di rujuk ke RSUD Bojonegoro, guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” lanjut Kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa kecelakaan ini ditanggani anggota Polsek Kepohbaru dan selanjutnya di limpahkan kepada petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa belakangan ini di wilayah hukum Polres Bojonegoro, terjadi cukup banyak peristiwa kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur, baik sebagai penyebab maupun sebagai korban. Melalui media ini Kapolsek tak henti-hentinya menyampaikan himbauan, khususnya kepada para orang tua, agar anak-anaknya yang masih di bawah umur jangan diberikan ijin mengendarai kendaraan di jalan raya.

“Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran. Keselamatan untuk Kemanusiaan,” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author