Warga Antusias Menyaksikan Proses Evakuasi Honda Mobilio di Dalam Hutan

0

Bojonegoro – Puluhan warga memadati Hutan KRPH Mundu BKPH Ngampel KPH Padangan tepatnya Pal 30, Dukuh Mundu Desa Nglampin Kecamatan Ngambon Bojonegoro untuk menyaksikan secara langsung proses evakuasi mobil Honda Mobilio warna putih dengan Plat nomor W 683 C, Kamis (14/06/2017).

Mereka penasaran dengan penemuan satu unit mobil jenis Mobilio dengan Plat nomor W 683 C warna putih, mereka ingin menyaksikan secara langsung proses evakuasi mobil tersebut.

Sejak ditemukan oleh warga pada Rabu (14/06) sekira pukul 14.00 WIB, Anggota Reskrim Polres Bojonegoro dan Anggota Polsek Ngambon mengamankan lokasi dan keberadaan mobil, hingga pada Kamis (15/06) pagi tadi Mobil Honda Mobilio Putih berhasil di evakuasi dengan ditarik menggunakan dua kendaraan Hardtop.

“Semalam anggota mengamankan keberadaan mobil dan pagi ini mobil berhasil dievakuasi, sementara mobil kita amankan di Polsek ,” terang Kapolsek Ngambon AKP Supriyono.

Sebagian warga yang menyaksikan proses evakuasi masih penasaran dan bertanya tanya bagaimana Mobilo itu bisa masuk ke dalam hutan.

Kamipun juga penasaran dan mencoba bertanya kepada Kapolsek Ngambon mengenai keberadaan mobil, karena ditemukan sejumlah keanehan pada kejadian itu.

“Masih dilalukan pemeriksaan oleh tim mas, kenapa mobil itu bisa masuk hutan, nanti kalau sudah jelas akan kita sampaikan,” terang Kapolsek

Comments

comments

Share.

About Author