Warga Termotivasi Bhabinkamtibmas Desa Kendung yang Turut Gotong Royong

0

Bojonegoro – Menjadi Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas tidak hanya sekedar melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat saja, akan tetapi juga turut serta melakukan setiap kegiatan yang ada di tengah tengah warga.

Untuk tetap dekat dengan warga di desa binaannya, pada Kamis (16/11/2017), Brigadir Ruslan anggota Bhabinkamtimas Polsek Padangan Polres Bojonegoro, mendampingi dan turut serta gotong royong bersama warga membangun TPT (Tembok Penahan Tanah) di Dusun Tobo Rt 04 Rw 02 Desa Kendung Kecamatan Padangan.

Disampaikan oleh Brigadir Ruslan bahwa, apa yang dilakukannya itu tidak lain adalah untuk tetap dekat dengan masyarakat di desa binaannya.

“Dengan momen seperti inilah dapat mudah menyelipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ucap Brigadir Ruslan.

Dengan keikutsertaannya Bhabinkamtibmas gotong royong, membuat warga menjadi semangat dan termotivasi membangun tembok penahan tanah.

“Pak Ruslan hadir melihat saja kami sudah senang, apalagi membantu bersama kami,” ucap Lamijan warga setempat.

Terlihat Brigadir Ruslan juga ikut mengangkat material pembangunan, dari kegiatan yang dilakukannya bersama warga sebagai wujud kebersamaan serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Comments

comments

Share.

About Author