Wujud Syukur, Anggota Polsek Bubulan Mengisi Kemerdekaan dengan Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

0

Bojonegoro – Untuk memaknai perjuangan para Pahlawan yang sudah mempertaruhkan jiwa dan raga, di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Kasi Humas Polsek Bubulan Bripka Suherin memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Kamis (17/08/2017).

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas didampingi Bhayangkari dan tokoh pemuda Desa Sumberbendo mendatangi rumah mbah Natalim dan mbah Sini warga Dukuh Putuk Desa Sumberbendo Kecamatan Bubulan dengan memberikan bantuan berupa sembako.

“Ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu mas, hanya seadanya yang penting kita bisa berbagi,” terang Bripka Suherin.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Bubulan AKP Supadji sangat mengapresiasi anggotanya dan berharap semua pihak untuk memiliki kepedulian terhadap sesama, sehingga tidak ada lagi warga di Kecamatan Bubulan yang hidup kekurangan.

“Kegiatan sosial sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat seperti itu perlu dilaksanakan, dan perlu dukungan dari semua pihak untuk dapat meringankan saudara kita yang membutuhkan sehingga tidak ada lagi kemiskinan,” ucap Kapolsek Bubulan AKP Supadji.

Comments

comments

Share.

About Author