Sel. Okt 22nd, 2019

Sat Lantas Berbagi dengan Anak yatim

Bojonegoro – Sat Lantas Polres Bojonegoro setelah pagi dan siang dipenuhi oleh masyarakat yang mengikuti uji SIM, sore ini, Senin (21/9), sekitar pukul 16.00 WIB, terbentang karpet hijau, yang diduduki oleh seluruh anggota Lantas dan Bhayangkari secara lesehan, dalam menggelar Tasyakuran bersama anak yatim.

Tasyakuran HUT Polantas ke 60 dengan tema “Melalui Revolusi Mental, Polisi Lalu Lintas Siap Memantapkan Solidaritas dan Profesionalisme, Guna Mewujudkan Kamseltibcar dan Pelayanan Prima yang Bebas dari KKN”. Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 orang anggota lantas dan 50 anak yatim dari Yayasan Nurur Rohmah Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro.

Wakapolres Bojonegoro, Kompol Ikhwanuddin menyambut baik acara bertajuk ramah tamah dan doa bersama tersebut. Ia menyampaikan bahwa Polisi mempunyai fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Melalui tasyakuran dan doa bersama ini disertai dengan kemauan untuk terus berbenah, diharapkan Polantas akan menjadi semakin professional dalam melaksanakan tugas.

“Di momen HUT Polantas ke 60 ini, sebagai pijakan untuk terus memberikan pelayanan prima yang terbaik dan tidak mengecewakan masyarakat,” papar Kompol Ikhwanuddin, Wakapolres Bojonegoro dalam sambutannya.

Dalam acara tasyakuran tersebut, dilengkapi juga dengan tausiyah mendatangkan penceramah kondang, H Diman Nasihin. Dan disambung dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

H Diman Nasihin dalam tausiyahnya menyampaikan sepuluh hal untuk mencapai keimanan yang tertinggi. Diantaranya adalah tentang teori sabar, ikhlas dan keharusan membangun semangat yang tinggi dalam melakukan pekerjaan.

“Ikhlas itu karena cinta. Ketika kita mencintai pekerjaan kita, maka segalanya akan mudah dan ringan. Kita lakukan pekerjaan seberat apapun dengan cinta akan jadi mudah,” papar H Diman Nasihin, sebelum kemudian menyambung dengan memimpin doa bersama untuk POlres Bojonegoro khususnya personil Lantas POlres Bojonegoro. (waf/humas)

Comments

comments